Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Admin
2.9.24, 1:43 AM WIB
Last Updated 2024-09-02T11:10:09Z
Berita UtamaHasil BalapanJuara

AMK Racing Borong 15 Piala di Kejurda Jabar Seri 1 Karawang

Advertisement
 
AMK Racing Borong 15 Piala di Kejurda Jabar Seri 1 Karawang, Sumber Photo Balapmotordotnet

SIDRACINGMEDIA.COM - AMK Racing kembali menunjukkan dominasinya dengan membawa pulang 15 piala dalam ajang Super Indonesia Drag Bike Championship – Kejurda Jabar Seri 1 yang digelar di sirkuit NP. Mandala Ex-Timor, Karawang, akhir pekan lalu (5/5).

Sebagai tim tuan rumah, AMK Racing sukses merebut podium dengan mengandalkan para pembalap andalannya seperti Ayip Rosidi, Eza Child, Tia Bocil, dan Wildan Kecil.

“Kami berhasil membawa pulang 15 piala dari 17 kelas yang kami ikuti, ditambah gelar Juara Umum 1 di bracket dan Juara Umum 2 Matic 155 cc open,” ungkap Adi Muhhamad Kurniawan, pemilik tim, yang bekerja sama dengan Wahana Baru dan AMR Jakarta.

Adi juga menambahkan bahwa hasil ini sangat memuaskan mengingat ketatnya persaingan dengan banyaknya tim dan pembalap papan atas dari berbagai daerah yang turut serta dalam ajang tersebut.

Prestasi ini melanjutkan tren positif mereka di arena balap drag. Di akhir tahun 2023, AMK Racing juga mencetak banyak gelar di ajang yang sama, menunjukkan konsistensi mereka dalam meraih prestasi.

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim, dan kami telah membuktikan bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Semoga pada balapan selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Adi dengan penuh semangat. Gass terus!

Sumber : Balapmotordotnet