Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Admin
14.9.24, 3:31 PM WIB
Last Updated 2024-09-14T08:31:25Z
ArtikelBerita UtamaInformasi

SID Racing Media Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-391 untuk Karawang

Advertisement
 

SIDRACINGMEDIA.COM - platform media yang berfokus pada dunia balap, turut merayakan Hari Jadi ke-391 Kabupaten Karawang dengan menyampaikan harapan agar Karawang semakin maju dan berkembang. 

Humas Sid yang juga Penggagas sidracingmedia.com , Yans Kurniawan, berharap kesejahteraan masyarakat Karawang dapat terus meningkat seiring dengan kemajuan yang dicapai oleh daerah tersebut. 

"Kami berharap Karawang menjadi kota yang semakin maju dan berkembang, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera dan selalu ramah tamah dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujar Yans Kurniawan Sabtu (14/09/2024) Humas SID Racing Media, dalam pernyataannya.

Momentum Hari Jadi ke-391 ini diharapkan menjadi semangat bagi Karawang untuk terus berkembang di berbagai sektor, termasuk kesejahteraan sosial dan peningkatan infrastruktur yang mendukung kemajuan daerah.

Sidracingmedia.com dikenal sebagai platform yang aktif meliput dan mendukung kegiatan olahraga otomotif, khususnya balap motor di Indonesia. Dengan partisipasinya dalam momen perayaan Hari Jadi Karawang, SID Racing Media berharap dapat terus memberikan kontribusi positif, tidak hanya dalam bidang otomotif, tetapi juga bagi masyarakat luas.

Hari Jadi Kabupaten Karawang diperingati setiap tanggal 14 September, dan tahun ini menjadi momen penting untuk menegaskan komitmen berbagai pihak dalam mendukung kemajuan daerah.(*)