Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Admin
6.9.24, 7:10 PM WIB
Last Updated 2024-09-06T12:10:19Z
Berita UtamaInfo EventOtomotif

Super Indonesia Dragbike Gelar Event Round 2 di Sirkuit Speedway Meikarta

Advertisement


SIDRACINGMEDIA.COM – Kabar gembira datang bagi para pecinta drag bike nasional, khususnya di Jawa Barat. Event balap lurus terkemuka di wilayah ini, Super Indonesia Dragbike (SID), akan menggelar seri keduanya di Sirkuit Permanen Speedway Meikarta pada 5-6 Oktober 2024.

Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua Panitia Super Indonesia Dragbike, Andreas Wiratma. "Benar, dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 5-6 Oktober 2024, kami akan menggelar event seri kedua. Mohon doanya agar semua berjalan lancar tanpa kendala," ujarnya Pada Jumat (06/09/2024).

Dalam persiapannya, pihak Racing Organizer (RO) SID terus berupaya meningkatkan kualitas event dari segi fasilitas, hadiah, hingga kelas yang dilombakan. 

“Kami selalu melakukan evaluasi dari event sebelumnya agar bisa lebih baik di segala aspek. Mengenai kelas-kelas yang akan dilombakan, akan kami informasikan segera,” tambah Andreas.

Pada seri pertama, event ini berhasil menarik 893 peserta, menjadikannya salah satu event drag bike tersukses di Jawa Barat. Dengan persiapan yang lebih matang, diharapkan seri kedua ini dapat mengulang kesuksesan bahkan melampauinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Super Indonesia Dragbike, penggemar bisa mengikuti portal berita sidracingmedia.com atau akun Instagram resmi SID.(Yans)